Pages

Subscribe:

VISITOR


widget

125x125 Ads3

125x125 Ads3

125x125 Ads4

125x125 Ads4

125x125 Ads1

125x125 Ads1

125x125 Ads2

125x125 Ads2

Mi perfil

Foto saya
Pelajaran : Matamatika Klub : Real Madrid Hobi : Belajar

Pengikut

Buscar

Copyright del Texto

Jumat, 16 Juli 2010

Pengalaman yang terhebat

Di suatu hari ada seorang laki-laki, dia seorang yang tak begitu pinter. Dia bersekolah di SD yang paling buruk di Singapura, tetapi kedua orang tuanya selalu mendukungnya. Setiap hari Ibunya memberi bekal makanan siang berupa sendwich yang dibawahnya dituliskan semangat dan diatasnya berusaha. tulisan itu ditulis menggunakan saus. ketika membukanya dia selalu mengingat kata-kata yang selalu di tulis di bekal makanan yang dibawa ke sekolah. akan tetapi dia selama disekolahan selalu mendapat peringkat terakhir disekolahnya.
ketika kelas 6, dia akan menghadapi ujian. dia lulus dengan nilai pas pasan. dia ingin sekali melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. Akan tetapi karena nilai ujiannya sangat rendah dia tidak diterima sekolah manapun. Tetapi ada satu sekolah yang memberi dia kesempatan untuk bersekolah.
Pada semester satu dia selalu belajar dan belajar. Berkat kegigihannya dia mendapat peringkat 20 dikelasnya. akan tetapi dia merasa belum puas dengan hasil yang diperolehnya.
Ketika itu dia mengingat kata-kata ibunya. Bahwa keberhasilan itu dapat diraih oleh siapa saja akan tetapi harus ada semangat berusaha dan kegigihan. Ketika itu dia pun berusaha semampunya. apa yang terjadi? Berkat kegigihanya meraih keberhasilan itu terwujud dengan mendapat predikat 1 di sekolahnya sampai ujian akhir sekolah tingkat SMP. Dan nilai hasil ujiannya bukan sembarang nilai, karena nilainya mendekati hasil sempurna, NEMnya yaitu 39.
Dia benar-benar mengikuti nasihat ibunya setiap hari, dan juga dia tak pernah putus asa untuk meraih cita-citanya.
Dia masuk ke SMA terbaik di Singapura dan dia juga aktif dalam organisasi di sekolahnya. Dan dia juga mengikuti lomba dari tingkat Nasional hingga ketingkat Internasional. Dia diperlakukan baik disekolahnya, dan dia juga sangat terkenal. Akan tetapi dia selalu ingat kata-kata ibunya yag menyuruh dia tidak sombong ketika sedang terkenal.
Ketika lulus dia diterima Unifersitas terkenal di dunia. setelah lulus dia melamar kerja di perusahaan yang sangat besar. ternyata dia diterima. dan sekarang dia memiliki 8 perusahaan yang besar.
Siapa sangka anak yang bodoh seperti dia menjadi pengusahawan yang sangat sangat sukses di dunia. Kuncinya hanyalah Berusaha dan pantang menyerah, disertai dengan berdoa kepada yang kuasa dan mematuhi nasihat orang tua.
Sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar